Wednesday, January 2, 2013

Santapan Halal

Menyambung postingan saya yang sebelumnya. Di postingan ini saya mau bercerita tentang makanan halal yang saya makan sewaktu di Bangkok. Memang agak terlambat sih.. tapi, daripada tidak sama sekali. heheh.

Hari pertama, masih niat jalan-jalan di Bangkok. Kami keliling mencari restoran muslim dan menemukan Arabian Food. Di sana saya memesan menu ini.. namanya chicken *something*.


Satu-satunya makanan yang dibeli (niat) di resto muslim. Rasanya manis.
Hari kedua dan seterusnya, kegiatan training sudah mulai dilaksanakan dan panitia menyediakan makanan yang beragam. Dari sekian banyak makanan yang terlihat enak, saya hanya berani makan makanan yang setidaknya saya yakini adalah makanan halal, semisal ...

Cumi.

Oh, bukan. Ini bukan makanan. Hanya pajangan di restoran. :P

Teh dan buah.

Puding dan buah
Ada juga beragam macam sushi, tapi saya tidak terlalu suka. Jadi, difoto saja..

Ikan siap disayat untuk dibuat sushi
Beragam macam sushi tapi, saya tidak suka. Jadi, cukup difoto.



Ya, kurang lebih itu sih makanan selama di Bangkok. Sisanya, saya bertahan hidup dengan Pop Mie. Efeknya pulang ke Bandung berat badan saya turun 2kg. *tertawa miris* Oh, sekarang? sekarang sudah naik lagi. Dua kali lipatnya. :B

No comments:

Post a Comment