Wednesday, July 2, 2014

Luka pada Kaki (Tulang Kering)

Pada 27 Juni kemarin, ba'da sholat maghrib di masjid Salman, saya agak terburu-buru bergegas pulang, karena ada kepentingan pukul 19.00. Namun, tidak sengaja kaki saya malah terperosok ke dalam saluran air di samping masjid. Tidak keras, namun kaki bagian depan saya terbentur pada sudut trotoar. Tepat di sudutnya, hik hik.. Alhasil, ada benjolan dan luka. Tidak berdarah, hanya saja jadi sulit berjalan. Untungnya saya tidak sendiri. Jadi, tetap ada yang membantu untuk dapat pulang. 

Sudah 5 hari berlalu, saya bisa berjalan seperti biasa, hanya saja otot sekitar luka masih suka terasa nyeri.. Kata dokter sih, hal itu akan terasa hingga 3 minggu, huks. Sekarang, saya masih menikmati sensasi nyerinya~ 

Mohon do'akan agar segera pulih yaa :)

3 comments: