Sunday, December 9, 2012

Hello World! :)

Lumayan lama tidak update blog. Ada banyak cerita ingin di share, dan sepertinya lumayan perlu waktu untuk mengingat-ngingatnya.. Tapi, let me try mention it..

Jadi, ada kejadian yang terjadi dan mengakibatkan jumlah pengunjung di blog ini mendadak banyak.. umm, ralat: SUPER BANYAK! XD

Capture overview blog ini

Walau hanya sehari, tapi cukup membuat kaget tiba-tiba pengunjung blog sebanyak 1124!! :'D Dicurigai sih, ini karena ada banyak orang yang mendadak searching 'Oktariani Nurul Pratiwi' di browser. Kenapa bisa? 

Karena.. mendadak di hari itu ada berita di sini dan di sini.

Kok? Hihii.. Berawal dari perjalanan ke Bangkok karena event ini.. 

BlackBerry Jam Asia. :) 
Selama 6 hari (26 November - 1 Desember 2012) di Bangkok, Thailand. Senin siang tiba di Bangkok, Selasa - Rabu training, Kamis - Jumat jammin', dan Sabtu siang kembali ke Jakarta. Dan diantara itu.. mendadak diajak bertemu dengan para jurnalis dari media massa Indonesia. Maka, dicurigai mendadak pulalah orang-orang searching Oktariani Nurul Pratiwi. 

Selain itu, ada satu malam yang kami tanpa sengaja makan malam semeja dengan developer dari Filipina yang merupakan juara kedua BB JamHack Filipina dan ternyata sudah pernah melihat saya di link video youtube ini. Senangnya bertambah teman. :)

Grady-Dicky-saya-Reyman-Erlinda
Satu minggu yang agak aneh, tapi sangat menyenangkan!! :) Next, cerita lebih banyak tentang saya dan Bangkok. Sekarang saya menyiapkan ppt untuk presentasi progres riset besok. Salam semangat!! ;)

No comments:

Post a Comment