Sunday, September 8, 2013

Jalan-Jalan ke Bali #2

Di postingan yang ini, saya bercerita tentang beberapa tempat di Bali yang saya kunjungi..

Pertama, hotel tempat saya menginap. Saya tidak menginap di hotel tempat seminar diadakan. Alasannya karena mahal. Satu malam menginap di sana, bisa menghabiskan biaya menginap yang diberi selama empat malam. *glek!* Antara jatahnya yang memang sedikit dan hotelnya yang memang mahal. Hahaa.

Googling di Agoda, lalu diputuskanlah saya menginap di cottage sederhana Bakung Beach Resort, 500 m dari tempat seminar. Tempatnya sangat homey.. Tidak menyesal sudah menginap di situ dengan biaya per malam yang murah, pegawai hotelnya yang ramah dan sarapan yang enak. :9

Jalan menuju kamar
Deretan kamar, kamar saya yang ujung sana tuh.. :D
Kolam renang depan resto

Taman dekat kolam renang
Kedua, hotel tempat seminar, Hotel Bali Dynasty. Hotelnya besar, lebih modern dan terhubung dengan pantai Kuta.

Gerbang masuk hotel Bali Dynasty

Pura depan hall seminar
Ruang seminar
Resto tempat makan siang
Kolam renang belakang hotel
Taman belakang hotel



Ketiga, pantai. Pantai di belakang hotel Bali Dynasty ini terhubung dengan pantai Kuta.

Pantai belakang hotel, cocok untuk menunggu matahari terbenam
Santai menikmati matahari siap terbenam

fish eye user amatir :P
Subhanallah~ >.<
and the sun goes down
Keempat, tempat souvenir (lupa difoto XD). Jadi, salah satu cita-cita kalau saya ke Bali adalah membeli bros mutiara yang hilang. LAGI! hahaa. Agar misi tersebut tercapai, maka saya kabur dari acara seminar, menyempatkan diri pergi ke tempat souvenir. Karena cukup jauh, jadi saya pergi menggunakan taksi dan pulangnya iseng-iseng berjalan kaki sampai hotel.. random walked. hehee

Jalan ditutup, katanya ada peribadatan

Patung apa ya namanya? ada di simpang lima
 
Vihara
Kelima, adalah bandara.. Bandara yang sedang direnovasi ini, walau belum selesai tapi sudah mulai digunakan. Dibandingkan bandara sebelumnya, kali ini lebih besar dan fasilitasnya terlihat lebih modern.


That's it.
Sampai jumpa lagi Bali! :)

No comments:

Post a Comment