Wednesday, October 24, 2012

Istilah

Proof of Concepts
  1. merupakan realisasi dari metode tertentu atau ide untuk menunjukkan kelayakannya. atau demonstrasi pada prinsipnya, yang tujuannya adalah untuk memverifikasi bahwa beberapa konsep atau teori memiliki potensi yang digunakan. Proof of concepts biasanya kecil dan mungkin atau tidak mungkin lengkap.
  2. adalah demonstrasi yang tujuannya adalah untuk memastikan bahwa konsep-konsep tertentu atau teori memiliki potensi untuk aplikasi dunia nyata. POC Oleh karena itu prototipe yang dirancang untuk menentukan kelayakan, namun tidak mewakili kiriman.

Framework
  1. Secara luas, framework adalah struktur dari konsep maupun kenyataan yang dimaksudkan untuk melayani sebagai pendukung atau petunjuk yang dapat mengembangkan struktur menjadi lebih bermanfaat.
  2. Dalam sistem komputer, sebuah framework seringkali digambarkan dalam layer struktur yang dapat mengindikasi jenis program yang dapat atau sebaiknya dibangun dan bagaimana keterhubungannya.

Model
  1. adalah representasi dari konstruksi dan kerja dari beberapa sistem yang terkait.
  2. sebuah struktur yang membenarkan teori. 
  3. sebuah representasi dari sistem yang memungkinkan untuk investigasi sifat dari sistem dan dalam beberapa kasus dapat memprediksi hasil dari masa depan. Model pun sering digunakan dalam analisis kuantitatif dan analisa teknis dan kadang-kadang juga digunakan dalam analisa fundamental.

Dynamic model
... (selanjutnya)

sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Proof_of_concept
http://www.techopedia.com/definition/4066/proof-of-concept-poc
http://whatis.techtarget.com/definition/framework
http://plato.stanford.edu/entries/models-science/#ModThe
http://www.investorwords.com/5662/model.html

No comments:

Post a Comment